Andika menyatakan, salah satu yang membuat dirinya repot dalam perakitan The 29 yaitu pada bagian suspensi belakang. Hal ini karena sistem dia terapkan tidak di bagian bawah frame seperti pada umumnya, melainkan atas frame. "Jadi mekanismenya yang saya ke depankan pada motor ini. Cara kerja suspensi tetap sama, tapi mekanismenya saya ubah semua," ucap pria kelahiran 12 November 1988 itu. Andika juga mengaku, meski telah dilakukan rombakan secara total namun untuk jantung tetap mempertahankan ke orisinalitas mesin berkapasitas 1.800 cc. Berikut spesifikasi lengkap The 29: Mesin - S&S 96 cubic inch tahun 2015 - Softail evolution Gear box - Stock primary drive - Carburetor S&S super E - Ignition Cranecams single fire Kustom - Frame Custom (Stainless steel) - Swing arm Custom (Stainless steel) - Custom mekanisme HD softail rear suspension - Girder suspension Custom (Stainless steel) - Fuel tank custom (Stainless steel) - Custom handlebar (Stainless steel) - Custom front firing (Stainless steel) - Pop up gas cup - Seater custom - Custom (Stainless steel) hornet - Led head lamp - Led stop lamp - Exhaust custom (Stainless steel) - Handlebar adjustable (Stainless steel) - Head lamp Custom (Stainless steel) - Exhaust Custom (Stainless steel) Kaki-Kaki - Velg Aluminium 21 × 3.5 Depan dan belakang- Ban Sinko 21 - 300- Custom Hub CBX Let's block ads! (Why?) October 08, 2018 at 12:03PM via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pJgBLD |
No comments:
Post a Comment